Wednesday 20 December 2017

Akademi tbst forex


MENTE POSICIONAL Dengan TBST TKHH1HHTHHJ Tidak ada seorang pun didunia ini yang terlahir sudah memiliki kemampuan berdagang. Semua kemampuan untuk berdagang bermula de proses belajar secara disiplin dan terarah. Untuk mendapatkan keuntungan yang konsisten maka kita perlu membekali diri dengan pengalaman kerugian, baik itu pengalaman orang lain ataupun diri sendiri. Sebagian orang membuka sebuah usaha lazimnya mempertimbangkan keuntungan yang akan di capai dengan modal yang sanggup dia sediakan tanpa mempersiapkan langkah apa yang akan diambil jika usaha tersebut mengalami masalah sepanjang perjalanan usahanya bahkan resiko terburuk apa yang harus diterima jika sememangnya gagal dalam usaha tersebut. Oleh sebab itu Orang yang gagal lebih banyak daripada orang berhasil. Namun yang berhasil ini bukan berarti dia sudah mempertimbangkan masalah yang akan muncul dan resiko yang akan di hadapi. Bagi saya mereka ini lebih tepat nya saya katakan 8220MANUSIA PANTANG MENYERAH yang memiliki POSITIF MIND8221 untuk menyelesaikan setiap kendala hingga mencapai 1 tujuan akhir yang SUKSES. Maka dari itu di dalam blog ini, saya akan mengajak teman-teman untuk memiliki POSITIF MIND dalam melakukan segala sesuatu. Buang jauh jauh pikiran negativo. Matikan diri dahulu dari semua pengalaman buruk dahulu. Dan isi dengan satu kepercayaan bahwa dengan TBST ERA BARU ini saya akan berhasil. Ingat percaya dan buktikan bukan obsesi dahulu. Jika obsesi terjadi setelah anda berhasil buktikan itu hal wajar. Selanjutnya saya harus mulai dari mana. Untuk Belajar ya tentunya kita harus mulai dari mempersiapkan waktu, mendisiplinkan waktu de MENGIKUTI dari awal apa itu FOREX. Kenapa saya menggunakan kata 8220MENGIKUTI8221. Sebab ketika kita mau bisa membaca kita harus MENGIKUTI pelajaran di sekolah yaitu mulai mengenal HURUF A-Z. Baru kita bisa belajar merangkai kata yang dilanjutkan dengan kalimat. Karena saya menggunakan contoh bersekolah maka saya juga membagikan belajar ini ke beberapa tahap yaitu. 1. Duduk diam membaca. Dalam tahap ini saya harapkan semua pelajar mau meluangkan waktu untuk membaca semua tentang FOREX ingat hanya membaca semuanya. Sebab dengan ada membaca sekali saja anda mengetahui apa yang sedang anda lakukan di FOREX. 2. Berjalan. Dalam tahap ini layak nya seorang bayi yang mau belajar berjalan. Dia akan mulai mencoba mengangkat badan nya dengan merangkak dahulu kemudian belajar menegakkan badan berdiri dengan bantuan orang tua hingga dia bisa mulai melangkahkan kaki selangkah demi selangkah. Disini saya berharap para pelajar mulai mendownload MT4 kemudian mencoba perangkat perangkat yang sudah tersedia di MT4 dari memasukkan indicator. Candelabro menanda. Gráfico de Mengubah. Demo de Mencoba akaun. Hingga menghitung dollar yang digunakan. 3. Berlari. Dalam tahap ini setelah si bayi mulai sudah bisa berjalan tanpa bantuan orang tua. Maka dia akan coba untuk berlari dari selangkah demi selangkah hingga semakin cepat dan semakin cepat lagi yang akhirnya terjatuh. Terluka. Memar dan mengenal rasa sakit. Disini pelajar mulai harus mengetahui kemampuan dia sendiri. Keinginan apa yang mau dia raih. Hingga menyiapkan rencana untuk menghadapi real akaun. 4. Menunggu peluang. Ketika bayi mengenal rasa sakit dari jatuh maka dia akan berlari ketika di butuhkan yaitu mengejar apa yang diinginkan ataupun ketika ingin bermain namun tidak di pungkiri dia akan terjatuh lagi. Dalam tahap ini menghadapi real akaun sudah berbeda dengan demo akaun. Emosi. sentindo-me. Keinginan. Mente semua sudah bercampur dari hal positif hingga negatif dan negatif pun sudah menutupi positif. Untuk tahap ini 8220MANUSIA PANTANG MENYERAH yang memiliki POSITIF MIND8221 akan mulai di uji hingga dia berhasil. 5. Konsultasi. Saat ini si bayi yang mulai beranjak ke tahap anak anak. Dia akan mulai dekat kembali dengan orang tua bercerita kegiatan sehari hari. Mencari perhatian dan ingin di perhatikan. Pada tahap ini pelajar yang pantang menyerah membutuhkan tempat berbagi bercerita mencari tahu pengalaman orang lain dan jika bisa mendapatkan solusi terbaik. Saya sebagai pemilik BLOG berharap bisa berbagi pengalaman dan membantu memberikan solusi dan berbagi POSITIF MIND kepada rekan rekan jika tidak berhalangan. 6. Meraih peluang. Anak anak bertumbuh ke remaja dan berlanjut ke dewasa kemudian bersosialisasi. Ya disini para pelajar mulai harus bisa merendahkan diri. Berpikiran positif karena sudah di berikan bekal yang baik di tahap ke lima. Disini dia harus merangkai masa depan dia sendiri dengan sabar selangkah demi selangkah hingga SUKSES. Di FOREX ini ada tersedia yang namanya demo akaun yang bagi saya ini sangat berfungsi untuk kita bersimulasi. Berandai andai. Mengumpulkan pengalaman. Mempersiapkan rencana. Mencoba menjalankan rancangan perencanaan dan memperhitungkan keuangan yang benar sampai kepada hal terpenting nanti nya adalah mengenali kemauan dan tujuan 8220DIRI KITA SENDIRI8221 sebelum masuk ke real akaun. Namun untuk tahap belajar sebaiknya tidak ada demo akaun sebelum ada sebuah perencanaan. Perencanaan bisa coba dijalankan didemo akaun. Ini sangat penting untuk mencegah kerugian Baiklah sekian kata pengantar saya untuk BLOG ini. Oya saya lupa apakah di kenakan biaya untuk belajar forex di BLOG ini. Jawabnya. Tidak di kenakan biaya apapun belajarlah dengan baik untuk kemajuan diri anda sendiri. Saya hanya mampu membagikan pengalaman dan pengetahuan saya. Sebab pengalaman adalah hal yang TIDAK TERNILAI. Maka tidak untuk di perjual belikan. Begitu pula apa yang sudah saya dapatkan dari Fundador TBST Abang Din jugalah grátis. Namun jika berkeinginan membagikan saya uang iklaslah dengan membuka akaun trading di bawah affiliasi IB saya. Jika anda punya broker sendiri silahkan saja tidak diharuskan daftar di bawah affiliasi saya. Sebelumnya terima kasih saya ucapkan untuk Abang Din, Abg Mukram, Abang Zainuddin, Abang MD Shukri dan masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan. Semua ilmu ini dari Allah dan saya kembalikan juga kepada Nya dengan cara berbagi dan mengajar dengan iklas. Adapun Silibus pengajaran TBST. Baik dimulai dari Silibus yang sudah disiapkan por Abang Din, Abg Mukram, Abang Zainuddin maka sangat lah tidak bijaksana jika belajar tidak sesuai dengan Silibus. Silibus ini berawal dari BAB Pengenalan TBST, Asas Asas TBST. HH1. HHJ. HHT, hingga ke psikologi trading. Sebagian dari Silibus ini telah dimuzakarahkan por Abang Din Abang Mukram Abg Zainuddin dan sampai sekarang muncul banyak rekan rekan yang sudah bisa mulai berbagi pengetahuan de TBST begitu juga saya. Namun dari pengamatan saya teman teman yang junte-se a Parlingo sejak abril 2017 mengalami banyak kebingungan harus dimulai de mana walau di Parlingo sering di share rekaman rekaman yang telah di simpan di facebook, unidade google, fórum akademi tbst dalam bentuk link. Oleh sebab itu saya yang merasa sangat bersyukur sudah dibukakan jalan oleh Abang Din Abang Mukram Abang Zainuddin a um preço mais alto. Livre Berharap bisa berbagi juga sehingga ilmu ini menjadi berkat bagi kita semua dan bisa di turun temurun kan kepada sesiapa saja yang membutuhkan. Baik mulai dari judul awal blog yang saya buat saya mau mengajak teman teman untuk memulai dengan positif mente. Berpikiran lah positif dan hilangkan semua pikiran negative. Kami semua yang sudah merasakan efek dari meneliti ilmu TBST yang ditemukan oleh Abang Din, tidak ada maksud untuk menyesatkan siapa trocadilhos. Jadi jika sebelum membuang pikiran negativo menjadi positif pasti nya teman teman harus membaca dan meneliti kebenaran TBST. Bukan hanya mendengarkan saja terus percaya dan meneliti beberapa BAB saja sudah mau bertarung di dunia FOREX yang kejam ini. INGAT yang saya katakan membuang negativo ini harus melalui sebuah proses yang menghabiskan waktu dan sangat baik jika rekan rekan menaruh pikiran negativo yang kemudian berhasil diubah menjadi positif. Namun jika belum bersih dan belum digantikan oleh pikiran positif maka negativo juga lah hasil yang masih akan rekan rekan peroleh. Untuk yang memang sudah terbiasa dengan berpikiran positif gunakanlah kebijaksanaan anda untuk meneliti jika memang berkenan untuk mempelajari ilmu ini. Proses belajar yang cepat di TBST ini tidak akan terlalu sukar, sebab cukup melihat dari sisi yang mudah saja semua itu akan perlahan tapi pasti berkembang didalam alam bawah sadar anda. Bagi yang tidak percaya akan ilmu ini bisa memulai dengan ketidak percayaannya dan buatlah penelitian anda sendiri sesuai dengan susunan silibus yang telah di rancangkan oleh Abang Abang kita yang sudah Berjaya. Dan jika hasilnya tidak sesuai dengan yang sudah diajarkan cukup tinggalin saja ilmu ini ya. Rancangan Silibus di imagem yang saya kirim bukan sesuka hati saja dibuat. Bab demi Bab dari awal hingga keakhir itu semua saling berketerkaitan. Jika 1 saja dilangkahi maka bersiap juga untuk dilangkahi mercado saat bertrading juga ya. Dimulai dari asas asas Laut Tenang. Zon B. Zon A, masa masa populer barulah boleh menemukan ilmu HH1 HHT HHJ HHR. Berawal dari Abang Din memperkenalkan ilmu nya dengan TB (Trade Bank) ST (Comércio Inteligente) TK (Trade Kefahaman). Saya mulakan dengan Trade Bank yaitu troca dimasa masa jam aktif Banco de Londres dan Banco EUA yang kemudian muncul Smart Trade eang dimana sering muncul hargau yang berlawanan dari masa Londres. Dari Trade Bank do Smart Trade ini asas utama yang digunakan adalah LAUT TENANG. Jadi pelajari dengan kuat ASAS LAUT TENANG. Barulah berkembang kepada bentuk bentuk mercado yang diberi nama por Abang Din dengan TK (Trade Kefahaman). Então, Trade Bagi yang PAHAM dan yang ga PAHAM jangan COMÉRCIO. Ini adalah cerita singkat yang saya agak agak an la. Jadi bagaimana mungkin kita bisa menguasai mercado HH HH HH HH HH jika asas ini belum kita ketahui dan yang terpenting adalah KUASAI. Jadi saya pikir untuk membantu kawan kawan belajar saya mencoba merapikan ulang apa yang sudah saya dapat ke dalam blog ini. Silakan diikuti jika berkenan. Baiklah Sebelum saya mulai memasukkan arquivo yang dimulai dari LAUT TENANG maka saya bagikan dahulu apa yang telah dirangkumkan Abang Mukram dalam Teori HH1 di TBST ERA BARU INI. TBST ERA BARU TB ST TK HH1 HHT HHJ HHR HHZonA HHTZonA. TB ST TK itu awal mula datang nya TBST Sekarang kita guna Teori HH 1. Apabila disebut sahaja tentang dua huruf. Iaitu HH. HH ialah NAMA dari identiti nickname aDiK DiN. DAX Ger30 Dax30 modelo de teste quantitativo, obrigado senhor pela pergunta. Ainda estou desenvolvendo o corpo de conhecimento. No entanto, certos elementos são emprestados de innercircletrader (EUA) e akademi tbst (Indonésia). basicamente. O mercado tem memória. O mercado, como LPs e MM, lembra níveis significativos ou níveis de pedidos. Onde eles colocaram grandes pedidos (pedidos de iceberg) ... como comerciante. A tarefa é identificar blocos de pedidos otimistas e blocos de pedidos baixos. Então troque esses níveis ... Google os 2 conceitos no topo do esquema da piramide, obrigado senhor pela pergunta. Ainda estou desenvolvendo o corpo de conhecimento. No entanto, certos elementos são emprestados de innercircletrader (EUA) e akademi tbst (Indonésia). basicamente. O mercado tem memória. O mercado, como LPs e MM, lembra níveis significativos ou níveis de pedidos. Onde colocaram grandes pedidos (pedidos de iceberg). Como comerciante. A tarefa é identificar blocos de pedidos otimistas e blocos de pedidos baixos. Então troque esses níveis. Google os 2 conceitos, obrigado pela sua resposta, estou familiarizado com os blocos de pedidos das TIC, não sei que akademi vai ter uma aparência. Obrigado, apenas para alcançar um pouco mais do seu sistema, você identifica OB alto e baixo em que prazo você age em que prazo mais interessante é saber qual é o seu gerenciamento de dinheiro o que parar e tp você tem graças por suas respostas fxentropia O que você Perder no fogo, você encontrará entre as cinzas.

No comments:

Post a Comment